Categories
Uncategorized

Ulasan Bermain Game Runbow Terbaru

Ulasan Bermain Game Runbow Terbaru – mari kita simak artikel berikut ini. yang sangat berwarna-warni, tidak hanya menantang Anda untuk mengatasi rintangannya yang berbahaya, tetapi juga memungkinkan Anda berlomba dan meninju delapan teman lainnya dalam lari yang kacau menuju garis finis.

Game Runbow

Menurut informasi terbaru Levelnya Game Runbow bermain seperti kursus serangan linier, dengan platform bergerak, lubang paku, dan rintangan videogame klasik lainnya, yang banyak untuk dikelola saat Anda dikelilingi oleh delapan pembalap lain.

Balap pesta penuh menuju garis finish, mode multipemain Runbow adalah ledakan mutlak. Hasil akhir foto menjadi potret kenangan tentang seberapa dekat atau jauh Anda dari meraih kemenangan.

Hampir selalu akan menjadi perlombaan yang ketat saat Anda melompat, menerjang, atau bahkan meninju jalan Anda melalui kompetisi dengan peluang sekecil apa pun bahwa Anda dapat melompati seseorang.

Sentuhan cerdik Runbow pada mekanik platform yang menghilang dari Mega Man memainkan peran kunci sepanjang permainan. Di sini, latar belakang bergeser dari satu warna ke warna berikutnya, dan jika platform cocok dengan warna itu, itu akan hilang sepenuhnya hingga siklus berikutnya terjadi.

Ini menciptakan efek visual yang berani, tetapi yang lebih penting, kebutuhan untuk memikirkan kembali langkah Anda selanjutnya pada saat itu juga.

Apa yang dapat Anda Ketahui Tentang Game Tersebut?

Ini sulit ketika berhadapan dengan regu lawan, tetapi hampir terlalu mudah ketika bermain solo Runbow. Platform yang bergeser mungkin membuat Anda tetap waspada, tetapi gim ini mengirim telegraf warna apa yang muncul cukup jauh sebelumnya agar Anda dapat dengan aman merencanakan jalan Anda sampai akhir.

Musuh mencoba menghalangi Anda, tetapi mereka adalah penghalang yang cukup tidak efektif yang bisa Anda lewati atau pukul. Namun, gim ini tetap menyenangkan berkat akrobat virtual yang Anda perlukan, dan banyak pilihan level.

Kesulitan yang sedikit mengecewakan dalam mode solo dapat dimaafkan, karena kekacauan yang terjadi saat balapan dengan segerombolan lawan. Waktu yang diperlukan untuk melintasi lanskap yang selalu berubah tiba-tiba terganggu oleh seseorang yang menabrak Anda.

Seseorang yang melompat di depan Anda menggagalkan momentum Anda, sering kali membuat Anda jatuh ke paku di bawah. Anda juga dapat mengunjungi agen bola.

Sekelompok pemain berkerumun di sekitar platform yang Anda semua tuju dapat mengubah momen platform standar menjadi pertempuran ruang yang menghukum. Jika karakter Anda menggulir dari layar, Anda mati, dan karena kecepatan pengguliran layar diatur oleh pemimpin, Anda terpaksa mengikutinya.

Kemenangan, bahkan yang kecil seperti menabrak pemain, terasa hebat, karena Runbow dirancang untuk membuat Anda berjuang sampai ke garis finish. Anda dilengkapi dengan kemampuan untuk melompat, tentu saja, tetapi Anda juga dapat melompat ganda dan melakukan pukulan yang meluncurkan Anda ke udara.

Karena rintangan utama di Runbow adalah jebakan, Anda akan sering melawan gravitasi. Saya tidak dapat memberi tahu Anda berapa kali saya melewatkan platform karena sakelar warna, hanya untuk menekan dengan liar dan tombol lompat berulang-ulang dalam tampilan panik dari pukulan-pukulan yang tidak efektif.

Baca Juga:Ulasan Lengkap tentang Game Skylines Snowfall

Ada mode multipemain lain yang menguji refleks Anda, tetapi tidak menangkap kegembiraan yang sama seperti balapan standar. Pertarungan arena berlangsung di satu layar dan menugaskan Anda untuk menjatuhkan lawan Anda ke dalam paku atau lubang, sambil tetap berada di platform yang berubah warna.

Tarif King of the Hill sedikit lebih baik, menantang Anda untuk bertahan sepuluh detik di kotak ruang yang ditunjuk khusus. Demikianlah artikel yang dapat kami bahas. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *