Categories
Uncategorized

Ulasan Bermain Pillars of Eternity

Ulasan Bermain Pillars of Eternity yang perlu Anda ketahui. Dengan bagian pertama dari ekspansi White March untuk Pillars of Eternity, Obsidian Entertainment memiliki kesempatan untuk mengembangkan salah satu RPG terbaik.

Menurut informasi terbaru petualangan baru Pillars of Eternity hampir tidak bisa dibedakan dari pencarian dan pembunuhan yang ditawarkan di game utama.

Ini tidak sepenuhnya buruk mengingat fondasi permainan yang luar biasa, tetapi sementara saya menikmati sebagian besar waktu saya di lingkungan yang tertutup salju ini, ada sesuatu yang hilang.

Pengaturannya baru, tetapi saya merasa seperti sedang menyelesaikan misi sampingan yang tersisa yang tidak berhasil pertama kali. Pepatah berada di sana, melakukan itu muncul di benak saya.

Sama seperti Pillars of Eternity adalah pandangan modern dari game Baldur’s Gate yang ikonik, The White March mengingatkan pada Icewind Dale, setidaknya dalam hal lingkungan yang dingin, pegunungan, dan fokus permainan yang berat.

Di White March, rombongan Anda harus pergi ke kota pertambangan Stalwart yang dingin dan menghadapi serangan ogre sehingga penduduk setempat.

Dapat kembali ke Durgan’s Battery yang mirip Moria. Di dalamnya terdapat White Forge yang terkenal, yang digunakan untuk membuat paduan legendaris yang dikenal sebagai Durgan Steel.

Stalwart dan Durgan’s Battery ditemani oleh Russetwood dan Longwatch Falls, tetapi hutan belantara ini tidak bersemangat, dihiasi dengan beberapa lokasi pencarian dan pertemuan tidak ada yang terinspirasi.

Pendukung itu sendiri cukup tandus dan gagal untuk menonjol; ada beberapa gubuk, kedai minuman, pedagang yang menjual peralatan, dan segelintir warga yang menawarkan pencarian sampingan. Ini cocok, tidak ada yang belum dilihat oleh para veteran Pillars of Eternity sebelumnya.

Sebagian besar misi sampingan The White March terbagi dalam dua kubu: mengalahkan gerombolan musuh, atau mengambil item. Tugas-tugas ini tidak menarik atau orisinal, tetapi Anda bertemu dua karakter di sepanjang jalan yang memberikan dosis warna dan kepribadian yang disambut baik.

Bagaimana Cara Bermain Pillars of Eternity?

Zahua, seorang biarawan dengan kecenderungan psikedelik, dan bajingan robot logam yang dihuni oleh jiwa seorang pembunuh berantai wanita yang dikenal sebagai Devil of Caroc. Untuk game seru lainnya Anda dapat kunjungi situs bandarq.

Sayangnya, partisipasi mereka kecil; Zahua tidak melakukan banyak hal selain menambahkan percakapan yang tidak jelas dan membius ke dalam perjalanan Anda, dan latar belakang The Devil, meskipun menarik, hanya dieksplorasi secara singkat.

Setidaknya pencarian utama lebih menarik, melibatkan pencarian seram untuk kurcaci mati dan perjalanan ke reruntuhan Durgan’s Battery yang angker. Berkat banyak dialog emosional, bersama dengan visual dan audio yang pedih, momen-momen ini melekat pada saya.

Mungkin karena dentingan lonceng dan nyanyian menakutkan dari roh kurcaci yang jatuh, tapi untuk sesaat, rasanya seperti sedang mengintip ke dalam versi Pillars of Eternity tentang kehidupan setelah kematian.

Seperti game aslinya, akting suara di The White March mengecewakan, dengan karakter berbicara monoton, atau dengan emosi yang bertentangan dengan teks di layar. Setiap karakter dalam permainan memiliki sedikit sikap buruk juga, yang menjadi sedikit tertekan setelah beberapa saat.

Terlepas dari veneer retro gim ini, suasananya jauh dari warna-warna cerah dan permainan peran meja klasik yang heroik. Sisi baiknya, masalah partai-AI telah diatasi.

Baca juga : Ulasan Lengkap tentang Game Star Fox Zero

Sekarang Anda dapat menyesuaikan AI untuk setiap karakter, menggunakan pengaturan agresif dan pasif. Saya menghargai ini lebih dari sistem aslinya, tetapi pertempuran seringkali cukup sulit untuk menuntut tangan yang mantap di atas kemudi setiap saat.

Demikian artikel mengenai Ulasan Bermain Pillars of Eternity kali ini. Semoga bermanfaat dan dapat memperluas wawasan Anda. Untuk artikel berita dan tips lainnya cek box deskripsi kami. Terima kasih!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *