Categories
Uncategorized

Ulasan Game Gears of War 4

Ulasan Game Gears of War 4 – mari simak artikel berikut ini, dalam banyak hal, Gears of War 4 tahu persis apa yang membuat seri ini bagus untuk memulai.

Gears of War 4
Gears of War 4

Dalam artikel terbaru ini tentang Gears of War 4, memanfaatkan kekuatan itu di berbagai bidang. Namun, dalam hal lain, sekuelnya terasa seperti salah langkah saat franchise Gears melanjutkan jalan ceritanya.

Hasilnya adalah campuran inspirasi, kegembiraan, dan iritasi yang retak. Alur cerita mengikuti JD Fenix, putra dari seri reguler Marcus Fenix, saat ia melawan ancaman bawah tanah baru dan Koalisi Pemerintah yang Diperintahkan, sebuah organisasi yang telah berubah menjadi jahat sejak trilogi Gears of War 4 yang asli.

Fenix ​​yang lebih muda bepergian dengan karakter baru Kait dan Del, keduanya mengungkapkan latar belakang dan ikatan keluarga saat plot berlangsung. Sayangnya, banyak dari narasi ini terasa dipaksakan atau dapat diprediksi.

Waralaba Gears selalu menyembunyikan cerita berkualitas di bawah jargon macho dan leluconnya yang dangkal, tetapi studio baru The Coalition tidak menemukan banyak kedalaman dalam pengisahan ceritanya.

Humornya menjengkelkan, romansa muncul dengan keinginan yang tidak tulus, dan saya tidak pernah merasa seolah-olah karakter benar-benar peduli satu sama lain. Dialog berfungsi terutama sebagai eksposisi, tanpa nuansa yang dapat menyempurnakan hubungan kompleks di antara para pemeran.

Pemandangan indah dan desain karakter menggambarkan masyarakat compang-camping yang mencari nafkah di dunia pasca Gears of War 3, tetapi tidak ada banyak substansi emosional di antara reruntuhan.

Terlebih lagi, gameplay sebenarnya mengalami masalah mondar-mandir dan redundansi sepanjang kampanye. Dua jam pertama adalah yang paling kasar, melemparkan banyak musuh sederhana ke JD dan gengnya saat mereka mengunyah gelombang dengan senjata konvensional dalam situasi yang membosankan.

Dibutuhkan beberapa bab sampai baku tembak berkembang melewati skenario point and shoot sederhana. Namun meski begitu, kampanye tampaknya berniat mengulangi situasi berkali-kali. Anda juga bisa mengunjungi dominoqq.

Urutan pertahanan menara, pertarungan panik melawan musuh yang lebih lemah dan gesit, dan tindakan sederhana untuk membersihkan area sebelum gong yang keras memberi isyarat kepada Anda untuk pertempuran berikutnya.

Bagaimana Jalan Cerita yang Ada dalam Game Gears of War 4?

Kurangnya inspirasi ini semakin membuat frustrasi mengingat skenario menarik yang muncul. Gears of War 4 memperkenalkan beberapa bos mini yang menuntut pendekatan baru untuk pertarungan waralaba yang sudah terbukti benar.

dan mengurangi perasaan deja vu saat bab-bab berlalu. Ada juga beberapa bagian kampanye yang menggunakan mode Horde baru Gears of War 4, menanamnya langsung dalam narasi selama skenario defensif dengan JD dan pasukannya.

Dan mode Horde Gears of War 4 sangat fantastis. Sementara Gears of War 3 terlalu memaksakan diri, berusaha terlalu keras untuk menjelaskan formula yang solid, mode pertahanan gelombang telah menemukan kepercayaan diri dan kreativitas dalam iterasi terbarunya.

Ada beberapa bos mini baru yang tiba di tempat kejadian setiap gelombang kesepuluh untuk memukul Anda dengan artileri atau mengisi posisi Anda dengan cakar yang terangkat. Mereka menghancurkan benteng yang telah Anda bangun, dan menghancurkan rencana terbaik Anda.

Baca juga: Ulasan Lengkap tentang Game Skylines Snowfall

Daripada Anda membangun menara di lokasi yang ditentukan, Horde sekarang memberi Anda fabrikator, stasiun portabel yang memungkinkan Anda membeli senjata dan pertahanan untuk membangun benteng di sekitar peta.

Demikian artikel ulasan game Gears of War 4 semoga bermanfaat bagi pembaca yang sedang mendalami dan ingin mengetahui apaitu dan bagaimana cara menyelesaikan game tersebut. Sekian terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *