Categories
Uncategorized

Ulasan Game Thronebreaker The Witcher Tales

Ulasan Game Thronebreaker The Witcher Tales mari simak artikel berikut ini, Catatan editor: Kami telah memperbarui ulasan ini untuk mencerminkan waktu kami dengan Thronebreaker versi PS4, yang jarang berbeda dari versi PC yang dirilis sebelumnya.

Thronebreaker The Witcher Tales
Thronebreaker The Witcher Tales

Dalam artikel terbaru ini tentang game Thronebreaker The Witcher Tales, Frame-rate berkurang drastis saat memeriksa kartu dan deskripsinya selama pertempuran tetapi tetap mulus dan konsisten di luar ini. Kontrol diterjemahkan dengan baik ke pengontrol tradisional.

Meskipun rasanya aneh harus mengontrol kursor seperti mouse saat menavigasi kamp Anda. Jika tidak, Thronebreaker tetap menjadi petualangan bermain peran yang luar biasa seperti saat diluncurkan.

Memainkan Gwent tidak terpengaruh oleh perubahan skema kontrol, dan ini masih merupakan permainan kartu koleksi metodis yang telah berlangsung selama berbulan-bulan di PC. Ulasan asli menyusul.

Dengan trilogi Witcher , pengembang CD Projekt Red membuktikan bahwa ia mampu membuat game role playing yang menarik dengan keputusan yang sulit, pertarungan yang sengit, dan pengetahuan yang mengasyikkan.

Di Thronebreaker: The Witcher Tales , semua kecuali satu dari aspek ini telah bertahan. Prekuel ini secara naratif sama menawannya dengan beberapa kisah terbaik seri Witcher , diisi dengan keputusan menyayat hati yang memiliki konsekuensi luas. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa alih-alih bertarung dengan pedang, Anda bertarung dengan kartu.

Thronebreaker adalah putaran cerdas pada permainan kartu koleksi Gwent dan berhasil mengubah premis sederhananya menjadi kisah keluarga, kesetiaan, dan kesulitan yang memikat.

Bagaimana Cara Memainkan Game Thronebreaker The Witcher Tales?

Anda bermain sebagai Ratu Meve, penguasa tanah yang dikenal sebagai Lyria dan Rivia, pada malam invasi besar Nilfgaardian. Kekaisaran kejam ini menyapu seluruh negeri seperti wabah, menghancurkan desa dan warganya dan menggunakan taktik licik untuk merebut kendali kerajaan dari penguasa mereka.

Meve dan pasukannya, kembali ke rumah setelah perang panjang lainnya, terjebak di tengah invasi. Dengan pengkhianat di setiap sudut dan mata-mata mengintai di bayang-bayang.

Anda harus membuat keputusan sulit tentang siapa yang akan diizinkan masuk ke pesta Anda dan siapa yang harus memutuskan hubungan secara permanen saat Anda mengumpulkan pasukan gerilya untuk memadamkan invasi Nilfgaardian dan menggalang dukungan untuk serangan balik penuh.

Kisah Thronebreaker melibatkan pemeran karakter yang sama sekali baru (dengan beberapa akting cemerlang di sana-sini) yang sepenuhnya disuarakan sepanjang kampanye 25 jam. Anda juga dapat mengunjungi agen judi bola88.

Interaksi antara Queen Meve dan subjek tepercayanya sangat kuat, dengan tulisan luar biasa yang menghidupkan motivasi dan prinsip setiap karakter. Meve bukanlah batu tulis kosong untuk Anda proyeksikan seperti Geralt, tetapi Thronebreaker memberi Anda ruang untuk bekerja dalam pengambilan keputusannya.

Pilihan yang Anda buat dicat dengan kuas abu-abu yang sama dengan yang dikenal oleh The Witcher, dengan tidak ada pilihan yang menjanjikan hasil yang lebih baik daripada yang lain.

Memimpin pasukan yang semakin berkurang ke dalam pertempuran dengan peluang yang mustahil menempatkan tanggung jawab yang luar biasa di pundak Anda,

Anda memerintahkan Meve melalui beberapa area terbuka besar, masing-masing memiliki estetika visual dan karakter yang berbeda untuk berinteraksi.

Baca juga: Ulasan Tentang Game Hypnospace Outlaw

Area ini terlihat seperti halaman yang dirobek dari buku seni konsep, dengan cat air yang memukau dan sapuan kuas yang menghidupkan padang rumput yang disinari matahari dan rawa yang menggelegak dengan detail yang mengesankan.

Bayangan sel pada Meve dan karakter pendukung membantu mendefinisikan mereka dengan latar belakang sambil memberi mereka semua penampilan yang berbeda, tetapi itu bisa sedikit menggelegar ketika menjadi fokus selama percakapan serius. Demikian artikel ulasan game Thronebreaker The Witcher Tales semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *