Categories
Uncategorized

Ulasan Lengkap Game Quantum Theory

Ulasan Lengkap Game Quantum Theory – Mari kita simak artikel berikut, Quantum Theory adalah penembak yang membangkitkan perasaan deja vu yang kuat tetapi bukan karena alasan yang mungkin Anda pikirkan pada awalnya.

Quantum Theory
Quantum Theory

Menurut informasi terbaru, meskipun tidak dapat disangkal bahwa Quantum Theory telah mengambil inspirasi visual dan gameplay yang kuat dari seri Gears of War , kemauan gim untuk mendaur ulang skenarionya sendiri dan membuat mual yang benar-benar membawa perasaan bahwa Anda telah melakukan semua ini sebelumnya.

Masuki ruangan, berlindung di balik kolom atau bangku setinggi pinggang yang ditempatkan dengan nyaman, tembak musuh yang bodoh, pergi ke ruangan lain, dan lakukan semuanya lagi.

Ini adalah pengalaman yang diberikan Teori Kuantum, menjadikannya penembak yang membosankan, turunan, dan berulang di pasar yang penuh dengan alternatif yang lebih baik.

Kesan pertama diperhitungkan, dan satu-satunya yang diberikan Teori Kuantum adalah tiruan dari seri Xbox 360 (dan sesekali PC) yang dipuji oleh Epic. Karakter utama permainan adalah tipe kasar, berotot, tanpa leher yang kerangka besar dan gaya berjalannya yang lamban membuatnya menjadi dering mati untuk salah satu anak laki-laki di Delta Squad.

Mekanik berbasis penutup gim ini juga sudah tidak asing lagi, hingga manuver seperti roadie yang bisa dilakukan Syd. Bahkan latarnya tentang manusia yang bertarung dalam keindahan dunia pasca-apokaliptik awalnya menggemakan Gears.

Meskipun dengan cepat menjadi binatangnya sendiri begitu Anda memasuki menara besar tempat sebagian besar permainan berlangsung. Syd ingin menghancurkan menara raksasa dan menghentikan diablosis, zat gelap yang mengubah siapa pun yang disentuhnya menjadi mutan brutal.

Menyeimbangkan Syd’ Kejantanan sombongnya adalah Filena, pendamping wanita misterius yang juga ingin menghentikan diablosis. Baik Syd dan Filena memiliki alasan sendiri untuk menyerbu menara.

Tetapi cutscenes yang tidak dapat dipahami dan dialog yang kikuk (contoh dari Sid: “Breaking things always works.”) membuat alasan itu tak terduga bahkan di akhir permainan. Kunjungi juga situs dominoqq.

Hubungan Syd dan Filena seharusnya menjadi jantung emosional dari Quantum Theory, tetapi pengisahan cerita yang buruk membuat sulit untuk peduli dengan salah satu dari mereka. ) membuat alasan itu tak terduga bahkan di akhir permainan.

Hubungan Syd dan Filena seharusnya menjadi jantung emosional dari Quantum Theory, tetapi pengisahan cerita yang buruk membuat sulit untuk peduli dengan salah satu dari mereka. ) membuat alasan itu tak terduga bahkan di akhir permainan.

Hubungan Syd dan Filena seharusnya menjadi jantung emosional dari Quantum Theory, tetapi pengisahan cerita yang buruk membuat sulit untuk peduli dengan salah satu dari mereka.

Bagaimana Jalan Cerita Game Quantum Theory ?

Tidak hanya narasi yang membuat kita sulit untuk antusias dengan Quantum Theory, tetapi gameplaynya juga gagal menghasilkan banyak kegembiraan. Untuk kreditnya, gim ini mendapatkan dasar-dasar dari pemotretan stop-and-pop berbasis cover, dengan Syd bergerak dari depan ke belakang dengan lancar.

Menembak juga solid, dan Syd memiliki variasi senjata yang bagus untuk dipilih, meskipun kebanyakan dari mereka adalah klon dari arketipe penembak dasar (senapan, peluncur granat, senapan, dan banyak lagi). Tapi hal-hal mulai pergi ke selatan segera setelah Anda harus benar-benar mulai menembaki musuh.

Baca juga : Ulasan Bermain Game Runbow Terbaru

Level permainan menunjukkan kerumitan yang sama kecilnya dengan makhluk yang menghuninya. Terlalu banyak permainan yang melibatkan memasuki ruangan dengan banyak penutup, membersihkan musuh di dalam untuk membuka kunci pintu berikutnya, dan pindah ke ruangan lain untuk mengulangi prosesnya.

Demikian artikel ulasan tentang game Quantum Theory semoga memberikan manfaat bagi para pembaca dalam usahanya untuk mendalami dan mengetahui tentang game tersebut. Semoga membantu dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *