Categories
Uncategorized

Ulasan lengkap tentang Game Mother Russia Bleeds

Ulasan lengkap tentang Game Mother Russia Bleeds yang perlu anda ketahui. Tidak ada yang halus tentang Mother Russia Bleeds . Kepala meledak menjadi awan bubur, kerusuhan meletus di alun-alun kota, dan penjara menjadi lukisan Jackson Pollock darah.

 Mother Russia Bleeds
Mother Russia Bleeds

Menurut informasi terbaru sebagai petarung 2D, Mother Russia Bleeds memainkan tuan rumah bagi ide-ide berusia puluhan tahun, mendengarkan kembali ke hari-hari beat ’em up di lemari arcade dan konsol awal.

Mother Russia Bleeds memungkinkan Anda dan hingga tiga pemain lain meninju, menendang, menanduk, dan menembak melewati kerumunan preman dalam realitas alternatif Rusia 80-an, dengan kontrol sederhana dan berbagai senjata untuk digunakan di sepanjang jalan.

Di mana begitu banyak petarung menyerah pada pertemuan berulang, Mother Russia Bleeds, di sisi lain, adalah contoh cemerlang tentang cara mengekstrak skenario kompleks dari mekanik sederhana. Ini sebagian besar disebabkan oleh cara tahapannya terungkap.

Anda tidak hanya bergulat dengan berbagai macam petarung, tetapi juga bergulat dengan anjing penyerang, melompat dari sepeda motor yang melaju kencang, dan menghindari awan gas beracun.

Anda akan belajar cara mengontrol petarung Anda dengan mudah, tetapi mengalahkan bos saat melatih laras bolak-balik melintasi layar adalah tugas lain sepenuhnya.

Faktanya, pertarungan bos hanyalah puncak gunung es dalam situasi pertarungan kreatif. Dari sekian banyak yang hadir di Mother Russia Bleeds, beberapa menonjol.

Memikat menara helikopter untuk menghancurkan penyerang di sekitar Anda menggunakan flashbang untuk menyetrum lawan yang dilengkapi dengan kacamata penglihatan malam.

Bagaimana Cara Bermain Game Mother Russia Bleeds?

Mother Russia Bleeds memancarkan gaya seni piksel retro yang cantik, yang mencerminkan ciri desain yang ada dari pengaruh petarung awalnya. Darah menggenang di sudut-sudut panggung.

Dengan tepi kasar turun ke kaki persegi panjang dari mayat yang membusuk. Estetika mengerikan yang dimainkan adalah penghormatan ke masa lalu. untuk mendapatkan game seru lainnya anda dapat kunjungi situs judi bola.

Tetapi berakar pada tema yang sangat dewasa dan komposisi latar belakang: beberapa yang paling mengejutkan termasuk tindakan seksual di klub S&M, atau tindakan gila pecandu narkoba yang sedang menjalani penarikan.

Di sinilah Mother Russia Bleeds unggul dan tersendat. Untuk setiap wawasan yang dimilikinya tentang penindasan, kekerasan, dan korelasi langsung antara keduanya.

Membuat salah langkah di tempat lain. Ini meneliti efek kediktatoran dapat memiliki orang biasa, dan apakah tindakan kekerasan pernah dibenarkan ketika pemerintah telah bertindak terlalu jauh.

Tapi terlalu banyak petarung ini tampaknya hadir hanya untuk nilai kejutan. Sama seperti ide-ide menarik mendapatkan daya tarik, Mother Russia Bleeds memperkenalkan kiasan pemerkosaan di penjara atau lelucon seksual yang mengganggu kedalaman apa pun yang hampir ditemukan.

Benang merah yang umum adalah kecanduan narkoba bagaimana hal itu menyelinap pada orang-orang, memperkenalkan dirinya secara perlahan ke dalam kehidupan mereka, dan bertahan ketika mereka tidak mengharapkannya.

Baca Juga: Ulasan Bermain Game Olija Terbaru

Dari sudut pandang gameplay, obat-obatan benar-benar membantu Anda melalui petarung Anda dapat menggunakan Nekkro, zat yang digunakan pemerintah diktator untuk mengendalikan warga kelas bawah.

Itulah beberapa ulasan tentang game Mother Russia Bleeds yang dapat saya jelaskan, semoga bermanfaat abgi anda dan semoga ulasan di atas bisa menambah wawasan anda tentang permainan ini. Sekian dari saya terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *