Categories
Uncategorized

Ulasan Lengkap tentang Game Skylines Snowfall

Ulasan Lengkap tentang Game Skylines Snowfall yang perlu anda ketahui. Ekspansi terbaru ke Cities Skylines sebuah sim pembangunan dunia dalam gaya permainan Sim City klasik menghadirkan semua tantangan unik cuaca musim dingin ke desktop walikota virtual.

Skylines Snowfall
Skylines Snowfall

Menurut informasi terbaru ada beberapa batasan di sini. Masalah terbesar bagi saya adalah bahwa Skylines Snowfall adalah proposisi semua atau tidak sama sekali. Hampir semua fitur musim dingin baru terbatas pada tiga peta baru.

Snowy Coast, Icy Islands, dan Frosty Rivers. Setiap peta sepanjang musim dingin, sepanjang waktu, dengan begitu banyak curah hujan es sehingga Anda mungkin juga terjebak di dalam bola salju.

Tentu saja menggarisbawahi fokus musim dingin dari pengaya ini, tetapi itu juga membuat semuanya menjadi lebih sederhana. Kemajuan melalui musim akan menjadi sentuhan yang bagus, seperti halnya pilihan untuk bermain-main dengan intensitas cuaca musim dingin.

Seperti itu, Anda menangani Old Man Winter atau Anda pergi ke permainan asli di peta dengan rumput hijau dan sinar matahari. Bahkan dengan desainnya yang tunggal.

Snowfall menawarkan putaran baru di Cities Skylines. Tampilan permainannya sangat berbeda. Salju turun sangat indah, dan menambah banyak atmosfer ke kota-kota saat turun selama badai yang hampir konstan.

Bagaimana Cara Bermain Game Skylines Snowfall?

Memberi permainan facelift meskipun pengulangan tetap menjadi gangguan setiap kali Anda ingin melihat dari dekat dan pribadi kota metropolitan Anda yang sedang berkembang dari permukaan jalan.

Gameplay telah diubah dalam beberapa cara penting untuk menekankan cuaca yang lebih dingin juga. Contoh paling menonjol dari hal ini adalah pengukur baru di bagian bawah layar yang melacak beberapa suhu yang cukup dingin, jauh di bawah titik beku.

Salju dengan cepat menumpuk di jalanan, mengharuskan pembangunan bajak yang berpatroli di jalan dan tempat di mana semua barang putih berlebih dapat ditumpuk. Dan, tentu saja, kondisi es juga membuatnya penting untuk memanaskan rumah dan bisnis.

Pipa air atau saluran pembuangan standar sekarang harus ditingkatkan dengan pipa pemanas yang membawa kehangatan bagi warga dari stasiun boiler dan pembangkit listrik tenaga panas bumi. Untuk mendapatkan game seru lainnya anda dapat kunjungi bandarq.

Kedua fitur menambah kompleksitas perencanaan kota, tetapi tidak banyak kesulitan. Saya bertahan hidup tanpa penghapusan salju untuk sementara waktu di awal game pertama saya karena saya tidak dapat menemukannya di antarmuka.

Mungkin beberapa mobil terpeleset dan meluncur, tetapi jika demikian, tidak ada yang mengeluhkannya. Saya tidak menemukan masalah apapun dengan transit.

Orang pergi dan pulang kerja, atau bahkan orang tua terpeleset dan jatuh di salju dan es yang jelas menumpuk di jalan dan trotoar. Ikon kepingan salju bahkan memberi tahu Anda kapan saatnya untuk memanggil bajak.

Menyiapkan sistem pemanas sangat mudah. Saya harus mengakui bahwa saya mengharapkan lebih banyak tantangan di sini, terutama mengingat bagaimana pemanasan menuntut lebih banyak penggunaan listrik di awal peta.

Tetapi boiler dan sistem panas bumi tidak terkunci ketika saya hanya mencapai 2.000 penduduk, sehingga tegangan pada jaringan listrik saya tidak pernah menjadi masalah.

Baca Juga: Ulasan lengkap tentang Game Mother Russia Bleeds

Menambahkan kemungkinan bencana musim dingin, seperti badai salju yang melumpuhkan kota atau badai hujan yang membekukan yang mematikan listrik untuk waktu yang lama, akan membuat pemanasan rumah dan bisnis menjadi jauh lebih sulit. Sebuah kesempatan terlewatkan.

Itulah beberapa ulasan tentang game Skylines Snowfall yang dapat saya jelaskan, semoga bermanfaat bagi anda dan semoga ulasan di atas bidsa menambah wawasan anda. Sekian dari saya terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *