Categories
Uncategorized

Ulasan Menarik tentang Game Fortified

Ulasan Menarik tentang Game Fortified – Mari simak artikel berikut ini, bagian terbaik tentang Fortified adalah kepribadian sci-fi buburnya. Perpaduan genre pertahanan menara dan penembak orang ketiga ini bermain seperti film Mars Attacks! dihidupkan kembali.

Game Fortified
Game Fortified

Dalam artikel terbaru ini tentang Game Fortified, lengkap dengan preman alien era Perang Dingin dengan mangkuk ikan di atas kepala mereka dan piring terbang berputar yang membuat Bumi berhenti pada suatu waktu.

Sayangnya, bagian terburuk dari Fortified adalah kepribadian ini adalah bagian terbaiknya. Gameplay mengambil kursi belakang ke cerita menyenangkan dan pengaturan tentang invasi alien di sekitar titik yang sama dalam sejarah ketika Marty McFly membawa ibunya ke prom.

Jumlah terbatas orang jahat, peta, dan ide-ide segar secara keseluruhan membuat shoot-em-up ini menyenangkan hanya dalam dosis yang cepat dan terbatas.

Tapi konsepnya pasti pemenang, setidaknya jika Anda suka sci-fi murahan dari saat semua orang menyukai Ike dan takut dengan Red Menace. Mars telah menginvasi AS dengan sejumlah piring terbang dan antek robot yang kikuk.

Hanya Anda yang dapat menghentikan mereka, dengan memilih dari salah satu dari empat kelas arketipe sci-fi Kapten yang rajin, Spaceman berhelm gelembung, Agen berpakaian fedora.

Ilmuwan Roket terbang dan menuju misi untuk secara pribadi menembak jatuh gerombolan makhluk luar angkasa dan mendirikan berbagai struktur pertahanan yang membantu penyebabnya.

Bagaimana Cara Memainkan Game Fortified?

Karakter tampak langsung dari film, membangkitkan buku komik Zaman Perak awal yang mirip dengan Jack Kirby yang hebat. Suasana kuno ini semakin diperkuat dengan nada-nada menakutkan dan nada-nada dengan film aksi yang bombastis.

Mekanika permainan dasar menampilkan beberapa kejutan. Pertandingan berbenteng dimainkan baik solo atau kooperatif dengan hingga empat pemain dalam kampanye utama pada selusin misi yang dibuka secara berurutan.

Mereka mengambil tempat di jalan-jalan kota umum yang memainkan pengaturan Americana ’50-an, yang membuat arsitektur tingkat yang relatif hambar hanya sedikit dimeriahkan dengan suguhan seperti tenda film ikonik.

Tujuan Anda adalah selalu melindungi satu atau dua pangkalan roket dari orang-orang Mars yang memasuki peta dari satu titik atau lebih dalam berbagai gelombang. Anda juga bisa mengunjungi bandarqq.

Pertahanan ditangani dengan dua cara. Anda berlarian meledakkan Mars sendiri dan juga mengatur unit sekutu dalam gaya menara pertahanan standar untuk membendung gelombang alien.

Batas uang dan unit adalah satu-satunya faktor yang mengatur bagaimana Anda mengatur pertahanan ini, meskipun Anda dapat melakukan penyesuaian selama jeda antara gelombang asing seperti menambahkan struktur baru dan menjual yang tidak berhasil.

Karakter mendapatkan pengalaman juga, yang memberikan poin petualangan yang digunakan untuk membuka senjata dan struktur baru di antara misi.

Sayangnya, tidak banyak yang dilakukan dengan premis novel Fortified. Desain senjata dengan baik menggarisbawahi tema sci-fi murahan, dengan senjata sinar yang terlihat seperti senjata sinar dan perlengkapan khusus untuk setiap karakter seperti sinar beku Spaceman dan jetpack Rocket Scientist.

Setiap karakter juga memiliki “Kekuatan Pahlawan” unik yang dapat digunakan untuk jangka waktu terbatas, seperti serangan udara Kapten dan Cryodome yang membekukan Spaceman.

baca juga: Ulasan Lengkap tentang Game Star Fox Zero

Tetapi bahkan dengan atribut khusus ini, karakter tidak memainkan semua yang berbeda satu sama lain. Tidak ada banyak nuansa di sini, karena setiap karakter memiliki cara yang sedikit berbeda untuk membunuh orang Mars.

Demikian artikel tentang ulasan menarik tentang Game Fortified semoga memberikan manfaat bagi para pembaca dalam mengetahui dan mendalami tentang game tersebut. Semoga membantu dan sekian terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *